Jumat, 16 April 2010

Untukkmu Sahabat

Renungkan bila aku tak lagi disampingmu
Resapi bila tiada lagi cinta di hatimu
Memang aku bukan siapa-siapa..
Bukan orang yang berlimpah harta dan
Bukan pula orang yang tiap waktu dapat merangkai kata cinta untukmu,
Tapi aku bisa mengimbangi aku menjadi yang kau mau dan selalu ada jika kau butuh aku...

Aku bisa menjadi payung saat kau ingin berteduh dari derasnya rintikan air hujan,
Menjadi atap untuk berlindung dari terik sinar matahari
Menjadi ranjang yang hangat saat kau merasa lelah,
Bahkan menjadi kotak sampah sekalipun tuk membuang dukamu..
Aku katakan semua ini, karna hanya ingin kau mengerti
Bahwa aku mempunyai berlipat cinta dan segudang kasih sayang
Tuk seorang SAHABAT yang aku sayangi, Seperti kamu........

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahi
bguzzzz..... I like all ur notes...
semangadhhhh....!!!!!!!!!!!!!!

Cari Blog Ini